The Walking Dead: Assault Apk Free

The Walking Dead: Assault apk

The Walking Dead: Assault - screenshot thumbnail

Akhirnya, versi terbaik dari The Walking Dead: Assault tersedia untuk perangkat Android!

Game Review:

Dirilis untuk pertama kalinya ke Google penggemar game HD penghargaan Robert Kirkman memenangkan "The Walking Dead" game ini akan membawa Anda dari saat Rick terbangun di rumah sakit, untuk invasi kamp mengerikan bahwa biaya selamat sekutu yang berharga dan teman-teman.

The Walking Dead: Assault untuk Google Play fitur tambahan atas asli, top-rated judul strategi No1. Ini termasuk suara tambahan dan ditingkatkan dan efek visual, tweak keseimbangan baru ke permainan bermain kesulitan, item booster untuk memberikan Anda lebih banyak amunisi dan kesehatan, dan pembaruan karakter Michonne dari rilis asli.

TERSEDIA SEKARANG! EPISODE 1: "DAYS GONE BYE"
Bermain sebagai karakter favorit Anda dari seri - Rick, Glenn, Shane, Carl, Andrea, Lori dan banyak lagi! Merakit dan memilih tim utama Anda empat, berburu untuk persediaan, meng-upgrade, dan menggunakan kemampuan karakter khusus yang unik untuk bertahan melawan gerombolan walker!

BONUS EKSKLUSIF BERJALAN KONTEN MATI!
Bonus Lengkap Tujuan dan Tantangan untuk membuka konten khusus termasuk karya seni dan wallpaper untuk perangkat Anda, trivia di belakang layar, Google Play Prestasi dan banyak lagi!

Mainkan teratas permainan Resmi Robert Kirkman Eisner Award-winning komik seri "The Walking Dead", sekarang menjadi acara TV hit dari AMC akan meluncurkan Season ke-4!

fitur:

Lokasi otentik dari pemenang penghargaan komik seri, divisualisasikan dalam gaya buku komik HD!
Bermain sebagai karakter favorit game android Anda dari komik dengan kontrol intuitif dibangun untuk perangkat layar sentuh!
Pemicu gangguan seperti flare dan alarm mobil untuk mengalihkan perhatian dari Anda dan pesta Anda - tapi hati-hati berapa banyak suara yang Anda buat!
Membuka dan meng-upgrade atribut karakter Anda untuk memiringkan peluang dalam mendukung Anda!
Mengalahkan teman kali melalui leaderboards Google Play!
Beli sekarang atau Hadiah aplikasi ini ke teman!

Downloads

The Walking Dead Season One full Edition.apk