Death Tour [Mod Money] Apk

Death Tour v1.0.26 apk

Death Tour - screenshot thumbnail

SIMPLY THE BEST RACING PERTANDINGAN TINDAKAN UNTUK PERANGKAT ANDROID MOBILE ANDA!

Game Review:

Ini bukan hanya balap HD games, tetapi tindakan peledak dalam Flatout terbaik, twisted Logam dan tradisi Carmageddon! Untuk pertama kalinya pada perangkat mobile: trek balap hati dan arena pertempuran, mobil terpanas, senjata mematikan dan gila konsol android gameplay!

MISI penuh DENGAN alur cerita
Cerita-driven penuh kampanye pemain tunggal dengan Grand Theft Auto III dan Grand Theft Auto: Vice City gaya petak kriminal. Mengirimkan barang yang sangat berharga, tapi hati-hati: Anda sudah diburu. Drive melalui alur cerita cabul dengan kecepatan penuh, mengungkapkan rahasia tas dicuri dan mencari tahu siapa yang ada di balik semua itu.

CARA PERTANDINGAN BERAGAM
Apakah Anda seorang pencinta ras dengan tembak-menembak? Apakah Anda telah menunggu untuk sebuah game HD mobile android dengan alur cerita dan tindakan hardcore? Apakah Anda ingin lebih banyak upgrade dan kustomisasi? Permainan ini memiliki semuanya. Misi lengkap, menurunkan trek balap, mobil ram di arena pertempuran, menjelajahi Garasi dan mendapatkan frag dalam modus permainan survival.

BE BANGGA PENCAPAIAN ANDA
Membual tentang prestasi Anda ke teman Anda. Masuk ke dalam TOP List, memotret mobil Anda setelah meng-upgrade mereka dan mengirim foto ke jejaring sosial.

SEMUANYA ANDA TELAH HILANG:

Grafis kualitas HD dan efek khusus pada tingkat konsol modern. Dapatkan semua yang Anda dapat dari perangkat mobile android Anda!
Fisika maju: frame mobil mendapatkan penyok dan pecah seperti nyata, mobil selip dan melemparkan menyamping dari tabrakan.
Koleksi retro-mobil bagi para pecinta: Hippie Van, Hot Rod, Cadillac dan bahkan Volga Soviet!
Garasi dengan pilihan frame luar biasa, mesin, bumper dan body kit yang unik untuk setiap mobil.
Lebih dari sepuluh pembunuh senjata: dipandu spider drone, sengatan, ram supersonik diri dibimbing dan tumpukan fasilitas gila lainnya.
Beberapa model indah lokasi di bagian-bagian yang tidak biasa di dunia: gedung pencakar langit yang terkenal, sebuah ngarai ditinggalkan, kapel tua dan lain-lain..


Downloads