Mini Motor Racing v1.7.1 build 18 APK Free

 



Para 1.7.1 update di sini menampilkan kejuaraan baru mendebarkan dengan lagu baru yang menakjubkan! Kami juga diskon harga semua mobil dalam game sebesar 50% untuk merayakan tahun baru jadi sekarang adalah kesempatan Anda untuk memperluas koleksi mobil Anda. Terima kasih kepada semua orang atas dukungan Anda dan kami harap Anda menikmati konten baru!
Mulai mesin Anda! Yang paling bersemangat, game HD android balap super bermuatan yang pernah Anda lihat di sini!

Mini Motor Racing bermain seperti mobil showdown remote control favorit, dikombinasikan dengan teknologi modern untuk meningkatkan nitro-mesin Anda! Bermain multiplayer melawan hingga empat teman-teman Anda melalui WiFi! Ras dalam kompetisi kampanye untuk hadiah besar! Meningkatkan keterampilan Anda dan mobil untuk menang lebih banyak! Semuanya ada di sini di Mini Motor Racing.

Android Tapp panggilan Mini Motor Racing "sebagai bermanfaat sebagai setiap pengalaman gaming pada platform" dan "sebagai brilian sebagai balap bisa di Android." Appys.com menambahkan "Mini Motor Racing adalah ledakan mutlak ... aplikasi auto sangat menghibur bahwa ace ras dapat digunakan untuk memperbaiki cepat atau membiarkan diri mereka didorong untuk gangguan selama berjam-jam. "

fitur:

* RESMI BUAH NINJA PELUNCURAN bonus. Termasuk lagu bertema khusus dan mobil untuk penggemar kekacauan buah!

* PILIHAN ANDA DARI MOBIL. Ras dalam mobil upgradeable sepenuhnya, masing-masing dengan penanganan yang unik dan gaya mereka sendiri! Apakah itu Olahraga, Hatch, Big-rig, Pick-up, Bus Sekolah, Hot Rod ... daftar goes on!

* WIN Races, WIN MOBIL! Memenangkan perlombaan sepanjang pertandingan dan Anda akan menemukan diri Anda di belakang kemudi wahana manis sekitar termasuk resmi Fruit Ninja kereta!

* BANYAK JENIS RACE. Ras di lebih dari 20 lagu, siang dan malam, dalam kondisi cuaca yang berbeda-beda

* MULTIPLAYER. Sampai dengan 4 pemain melalui WiFi

* DITINGKATKAN UNTUK PERANGKAT CEPAT. Lebih candy visual yang eye-popping mengambil keuntungan dari semua yang kekuatan ekstra!