Iron Fist Boxing v4.4.3 APK Free




IRON FIST BOXING adalah real-time 3D game HD android fighting MMA asli pada Android. Dengan sistem benar-benar dirubah masukan, mode karir lagi, mode permainan yang lebih, dan karakter lebih dari sebelumnya. Klik LEBIH untuk mempelajari mengapa Anda harus mendapatkan IRON FIST BOXING sekarang!

- Appchatter.com
Tangan besi tinju cruis'n untuk bruis'n iPhone

- Touchgen.com

"Game ini mengagumkan, berpikir Real Racing untuk tinju! Mesin 3D hebat. Saya hampir tidak pernah memberikan 5 mulai percaya padaku, sejauh demo layak untuk itu. Saya membeli versi lengkap sekarang. Jika ini dibuat oleh Gameloft atau beberapa pengembang besar lainnya, ini akan menjadi di atas 25, aku cukup yakin. "

- American Shorthair
Hari ini, Anda telah memutuskan untuk mengambil karir pertempuran Anda ke tingkat yang baru. Berlatih keras untuk rangkaian Dunia, tangan Anda sakit karena Anda memukul karung tinju, membangun otot, fokus dan teknik yang Anda butuhkan untuk menang.
Tidak ada dan tidak ada orang lain ada pada saat ini, itu hanya Anda dan suara sarung tangan menampar Anda tas. Kau akan jadi juara berikutnya jika membunuh Anda. Dan mungkin saja.
Iron Fist Tinju adalah asli, 3D MMA app pertempuran real-time. Jangan tertipu oleh imitasi, jika Anda ingin otentik, kerja jantung-balap, grafis yang luar biasa generasi berikutnya dan yang paling mutlak dalam tantangan game.
Aplikasi ini mendorong amplop, menawarkan enam mode permainan yang berbeda: Ini tindakan non-stop, sepanjang jalan, seperti yang Anda berlatih, berdebat dengan seorang teman atau menjalani pertarungan karir fantasi Anda.
Anda akan mengalami audio berkualitas tinggi dan grafis 3D real-time yang belum pernah terlihat sebelumnya.
Apapun perangkat yang Anda gunakan, pandangan kamera spektakuler dan layar Anda, dengan kontrol multitouch mudah, dapat memberikan keuntungan yang tidak adil atas lawan virtual Anda.
Ada 32! karakter bagi Anda untuk bertarung di game ini-tindakan cepat. Mereka semua memiliki gaya tempur MMA dan tidak atas melemparkan dalam beberapa disiplin ilmu lain untuk membawa Anda ke: Tinju, Muay Thai, Savate, Kick Boxing, Brawler dan Full Contact.
Anda punya pekerjaan Anda cocok untuk Anda, jika Anda ingin merebut gelar, lebih baik memulai pelatihan sekarang. Untuk membantu Anda keluar, app banyak fitur Super bergerak dan menangkis.

Fitur Game:
• Pengalaman audio berkualitas tinggi dan waktu real 3D pada Android 2.3 atau lebih baik.
• Nikmati 6 mode permainan: mode Story, perdebatan, melatih dan memperkenalkan Kecepatan Bag pelatihan, pelatihan Punching Bag and Punch-o-Meter.
• Story mode: Pengalaman karir dunia baru di Brazil, Kanada, Thailand, dan Amerika Serikat.
• Modus Pelatihan: Melatih diri untuk Story mode.
• Kecepatan tas Mode: Tekan tas kecepatan secepat Anda bisa.
• Meninju tas: Memukul karung tinju dalam urutan yang sama yang diberikan.
• Pukulan-o-Meter: Tahan telepon Anda dan memukul sekeras yang Anda bisa dengan accelerometer
• Sparring program: Melawan seorang pejuang acak.
• Bermain hingga 32 karakter dengan gaya tempur MMA dan banyak lagi: Tinju, Muay Thai, Savate, Kick
  Boxing, Brawler dan Full Contact.
• Mendapatkan akses ke kostum baru dan serangan baru.
• Tampilan Baru kamera, karakter sekarang dapat melanjutkan cincin, banyak Super bergerak dan
  menangkis menambahkan.

Nama game : Iron Fist Boxing v4.2.5
Rating di playstore : 3
Required android os : 2.3+ higher

Yang baru di versi ini :
Kami selalu meningkatkan permainan untuk kompatibilitas yang lebih baik untuk Android: Anda akan melihat dalam update ini:
- Dukungan untuk Nexus 10
-Peningkatan stabilitas;
-Categori : Sports games

Downloads


 Iron Fist Boxing v4.2.2.apk