The Room v1.05.Apk

The Room apk


Terima kasih telah mengunjungi The Room v1.05, format HD untuk mobile game android kusut fisik, dibungkus dalam permainan misteri, di dalam sebuah dunia 3D indah taktil.


Ada apa dengan versi ini:

Siap diri Anda untuk memiliki bab epilog semua-baru!
Kamar akan kembali pada tahun 2010 di sekuel berdiri sendiri, sehingga sampai saat mempersiapkan untuk merilis bab semua-baru 'Epilog'. HD game menempel misteri di mana pun mereka berakhir memahami lampau dan pertanda masa depan. Pembaruan ini gratis kepada orang-orang yang telah membeli kamar.
Game Review:

Fireproof game HD sangat bangga untuk membawa Anda penciptaan terbesar kita, perjalanan pikiran-lipatan penuh dengan keindahan, bahaya dan misteri dalam ukuran yang sama. Diangkut ke beberapa ruang yang unik yang mencampur visual yang menakjubkan dengan masalah yang menarik untuk memperbaiki.

• unsettlingly realistis grafis game android: Visual mencari paling normal yang pernah dilihat pada perangkat mobile.
• Spine-kesemutan jari kontrol: kontrol sentuh yang begitu alami adalah mungkin untuk bermain dengan 1 digit, untuk sepenuhnya menavigasi dunia 3D misterius yang indah.
• fantastis pick-up-and-play desain: Sebuah tugas yang mudah untuk memulai, menantang meletakkan, Kamar rahasia akan membawa Anda sebelum Anda sudah tahu bahwa Anda sedang bermain.
• lapisan misteri yang menarik: berpikir Anda tahu apa hal itu? Pikirkan lagi ....


Downloads