Gunship III v3.0.3 APK Free Gratis



Games HD android (VERSION GRATIS JUGA TERSEDIA)
PENGALAMAN VIETNAM WAR ERA COMBAT
Melibatkan diri ke dalam kabut perang Vietnam sebagai pilot helikopter AS.
Jadilah bagian dari udara taktik mobilitas baru yang helikopter banyak digunakan untuk memasukkan pasukan ke pertempuran, persediaan transportasi dan senjata untuk pos-pos terpencil atau tingkat misi Hunter Killer berbahaya rendah.
Games HD android SIMULASI ADVANCED
Tidak seperti penerbangan sim game lainnya untuk perangkat mobile, di Gunship-III android kokpit sangat disimulasikan dengan kokpit ultra-realistis 3D, fungsi dashboard penuh, efek suara yang realistis dan semua bagian yang bergerak.
Games HD android Karakteristik penerbangan juga berkat sangat akurat dengan teori elemen pisau. Sayap mogok menjadi beberapa bagian kecil dan kemudian menentukan gaya pada masing-masing elemen kecil. Kekuatan ini kemudian diintegrasikan sepanjang seluruh sayap untuk mendapatkan kekuatan dan momen-momen yang dihasilkan oleh seluruh sayap. Hal ini menghasilkan sangat dinamis, model penerbangan yang akurat untuk setiap pesawat yang ditentukan.
Meskipun kontrol helikopter secara sederhana dan stabil, Anda masih bisa melakukan banyak manuver canggih seperti autorotation, Perdagangan kecepatan udara untuk tinggi, datang panas dan suar untuk mendarat, dll
Anda bahkan bisa merasakan semua kekuatan mempengaruhi tubuh percontohan dengan efek pilot head yang hanya bisa ditemukan di flight simulator high-end untuk PC.
Grafis sangat detail untuk kota, hutan, pangkalan udara. Setiap peta memiliki 200x200 kilometer daerah diterbangi. Dalam Gunship-III semuanya dalam skala nyata, masing-masing kota memiliki ribuan pohon dan rumah-rumah.
PESAWAT LEBIH
Games HD android Dalam Gunship-III, Anda memiliki lebih banyak pesawat tersedia untuk bermain lebih dari permainan lainnya. Kami bekerja keras untuk membawa lebih banyak pesawat dan kendaraan darat serta dalam datang update.
SENJATA SIMULASI
Sistem senjata di Gunship-III juga sangat detail dan akurat dengan real direkam suara, tingkat kebakaran tinggi untuk minigun serta efek ledakan bom untuk dan roket.
BUATAN CERDAS (AI)
Dalam Gunship-III, Anda tidak akan pernah terbang sendirian. Setiap misi memiliki banyak AI pesawat yang akan bergabung dalam misi Anda dan melakukan banyak tugas canggih seperti Air Tutup Dukungan, Escort, Patroli dan Transportasi.
Dan seperti helikopter tempur nyata, Anda akan memiliki AI penembak onboard, yang akan menembak pada apa pun menembaki mereka dan pastikan tidak ada yang bisa menyentuh pesawat Anda.
Musuh juga agresif dan tak kenal takut, mereka hanya menembak pada Anda ketika Anda mendapatkan dekat dan menyadari RPG mereka, mereka pasti mengambil pesawat terbang turun hanya dengan satu pukulan.
************************************************** **************
Secara keseluruhan, Gunship-III adalah Perang Vietnam penerbangan tempur game simulasi canggih dengan banyak fitur yang sekarang tersedia untuk pertama kalinya mobile gaming.
FITUR:
* Kinerja pesawat AI tugas tempur canggih.
* 360 3D tampilan kokpit dengan zoom.
* Sepenuhnya berfungsi avionik kokpit.
* Percontohan G efek visual.
* Percontohan Auto untuk penerbangan panjang.
* Sistem Senjata: minigun, roket, granat asap ...
* Detail grafis dengan kota, pohon, pasukan tanah pada luas 200x200 km peta.
* Lima realistis dan rinci Perang Vietnam misi termasuk: transportasi Pasukan, Hunter Killer, Teruskan Air Controller, transportasi alat berat dan lebih segera hadir.
* Full version memiliki 7 helikopter diterbangi: H-19 Chickasaw, H-34 Choctaw, CH-47 Chinook, UH-1D Huey, OH-6A Cayuse, UH-1B Huey tempur, AH-1G Cobra dan lebih segera hadir.

COMING SOON:
* Berikutnya 5 misi yang segera hadir sebagai update.
* Baru Pesawat: A-1 Skyraider, T-28 Trojan, F-100D super Sabre, F-4 Phantom
* Multiplayer Mode
* Modus penerbangan gratis

Downloads

Gunship III - STRIKE PACKAGE.apk