EPOCH 1 and 2 APK Free GRATIS

.



Epoch HD android - Pasca-apokaliptik Robot Tempur
* IGN.COM - "menutupi penembakan dilakukan dengan benar".
* GIZMODO.CO.UK - "Epoch adalah baru menutup-shooter raja oleh beberapa sirkuit-papan."
* POCKETGAMER.CO.UK - "kembali membayangkan genre sepenuhnya untuk touchscreen"
* GAMEPRO.COM - "... permainan adalah Unreal Engine bertenaga visual yang tour-de-force yang pasti untuk mengesankan Anda dan teman Anda."
Mengungkap misteri
Ikuti gema peradaban yang hilang dalam dunia pasca-apokaliptik visual-menakjubkan dimana hanya robot bertahan untuk melawan perang yang tidak pernah berakhir. Berjuang menuju tujuan Anda dan mengumpulkan fragmen untuk mengungkapkan apa yang terjadi ketika dunia lama berakhir. Apakah ini awal dari Epoch baru? Dan bagaimana Anda dapat menemukan satu orang yang awalnya ditugaskan untuk melindungi?
Koreografi ACTION
Kontrol karakter Anda dengan gesekan jari intuitif. Membuat keputusan taktis sepersekian detik, berlindung, pilih target, menghindar api masuk, memanfaatkan kemampuan khusus, dan penanggulangan peluncuran!
MENGHANCURKAN, salvage dan UPGRADE
Pertempuran gelombang meningkatnya robot dalam arena gaya pertempuran, dan meng-upgrade diri dengan potongan-potongan robek dari musuhmu jatuh! Konfigurasi robot Anda dengan puluhan senjata, armor, booster dan counter.
Immersive TUNGGAL-PLAYER KAMPANYE
Berjuang di beberapa lokasi di kota besar dan rusak, dan mengumpulkan fragmen dari masa lalu dengan log dari tokoh karakter, masing-masing dengan perspektif mereka sendiri pada peristiwa apokaliptik yang menghancurkan peradaban pernah dibanggakan.
VISUAL AAA MENAKJUBKAN
Memanfaatkan kemampuan visual ditingkatkan perangkat Android gen berikutnya dengan grafis resolusi tinggi didukung oleh UnrealEngine!